Akhirnya punya domain sendiri

17 12 2008

Assalamu’alaikum

Alhamdulillah pada tanggal 15 Desember kemarin saya sudah memiliki domain sendiri. Hanya saja tanggal tersebut di domain saya belum ada isinya apa-apa. Pada tanggal 17 Desember 2008 saya baru memindahkan semua isi konten saya yang ada di sini ke domain yang baru. Yang beralamatkan di http://blog.taufikarief.com.

Cuma mau ngumumin, kalo saya sudah pindah. Disini juga akan saya update. Tapi alangkah baiknya mengunjungi blog saya yang baru.

Silahkan kunjungi domain blog saya di http://blog.taufikarief.com/

Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum

Taufik Arief W


Aksi

Information

4 responses

20 12 2008
Humor lucu

meluncur kesana>>>>>

23 12 2008
udienroy

assalamu’alikum, salam kenal nich mas, emang cara bikin domain itu bagaimana ya? bisa di jelasin mas? hehe maap saya ini baru ajaran ngeblog jadi harus banyak2 bertanya, dan terima kasih jika mau kasih tahu hehe. maap bikin repot nich

23 12 2008
taufik

Ternyata masih ada juga yang komen disini.

@udienroy,
Wa’alaikumsalam
Salam kenal juga mas.
Mengenai pertanyaan mas udienroy bisa lihat di domain saya yang baru. Saya udah nulis artikel tentang pembuatan situs di blog saya yang baru.
Makasih dah berkunjung.

13 01 2009
thejackpiano

wuah sukses ya hehehe
salam kenal hehehe

Tinggalkan Balasan

