Postingan pertama saya di wordpress

12 11 2008

Akhirnya hari ini aku memutuskan untuk mencoba memakai wordpress. Dan ini adalah postingan saya pertama kali. Setelah beberapa tahun lalu mencoba wordpress tapi bingung cara pakainya.

Lha dulu ngeblog pake apa?

Jujur saja saya lebih suka blogger dari pada wordpress.

Sekarang kenapa kok pakai wordpress?

Cuma coba-coba aja. Mudah-mudahan bisa posting terus dan pengen utak-atik wordpress biar lebih friendly.

Bedanya apa pakai blogger dengan wordpress?

Menurut saya sih, kalo pake blogger bisa dapet google adsense dengan mudah tapi nulisnya harus pake bahasa pangeran Charles (alias bahasa Inggris). Kalo wordpress (kata teman saya) belum bisa pake google adsense. Tapi nanti aku coba deh. Ini aja aku baru coba wordpress.

Kalo teman-teman punya blog tentang tutorial wordpress bagi-bagi ya. Silahkan isikan komentar nanti tak kunjungi.

Jangan lupa isi pollingnya juga.

Thanks…


Aksi

Information

4 responses

13 11 2008
nahrawisagita

Selamat datang di WP, baik BLOGGER atau WP ada kelebihan dan kekurangannya.
Saya juga baru belajar ngeblog modal nekat cuma pakai ponsel.

Salam Kenal.

13 11 2008
Taufik

ponselnya apa nggak cepet rusak?

thanks udah mampir.

14 11 2008
Tutorial : migrasi dari blogger ke wordpress « taufik arief w.

[…] tutorial bagaimana cara pindah blog dari blogger ke wordpress. Inilah yang saya lakukan ketika saya pindah dari blogger ke wordpress. Sebelumnya saya mempunyai blog di sini, karena konten yang di-publish juga nggak jelas dan […]

9 12 2008
Tutorial : membuat Google AJAX search « taufik arief w.

[…] Lalu bagaimana cara membuatnya? Sebelumnya saya pernah membuat Google AJAX ini dengan source code yang bersumber pada situs ini. Kemudian saya implementasikan dan berhasil di situs ini dan ini. Tapi sayang kedua situs tersebut mangkrak (nggak pernah saya gunakan lagi). Akhirnya pindah kesini deh. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: